Mari Berkomunitas di Faceblog

Mari berkomunitas di faceblog, itulah salah satu kata kunci yang akan banyak berkeliaran di dunia maya mungkin besok atau lusa,  bahkan hari ini sudah banyak sekali para blogger-blogger yang mulai up date postingan yang berkaitan dengan kata kunci mari berkomunitas di faceblog. sekarang pertanyaanya mengapa? he..he… barusan muter-muter dari blog ke blog para sobat-sobat ternyata lagi-lagi ada kontes SEO yang di selenggarakan oleh Faceblog yaitu salah satu komunitas blogger di indonesia.
Penasaran pada mau ikut…?? langung saja ke TKP, anda bisa langsung kunjunggi langung di sini.
Menurut kabar yang tercium secara real bahwa kontes ini di mulai tepat pada tanggal 10 April 2011 dan akan berakhir pada 10 September 2011 ( wow… lumayan lama juga ya… he..he…)
Ketentuan Materi mari berkomunitas di faceblog
1. Target Keyword “Komunitas Blogger Indonesia” (sudah jels… :D )
2. Isi tulisan boleh berupa review, pengalaman, ajakan, dan lainnya. (kalau milik ane ini termasuk apa ya..? )
3. Tulisan minimal memuat 500 kata dengan menyisipkan minimal 1 target keyword  diatas dengan link aktif yang mengarah pada http://faceblog.web.id ( Ok deh…. Sadap..)
4. Tulisan dalam bahasa indonesia ( kalau bahasa campuran kayak gini… maksunya campuran bercanda gan…. :D )
5. Isi tulisan tidak boleh berupa hasil copy paste dari pihak atau peserta lainnya. ( tu degerin….!!! )
6. Penilaian isi tulisan memiliki poin. ( wew… makin ribet aja… ini aja dh susah banget…)
Pemenang kontes selain ditentukan oleh posisi google (google.co.id) Juga ditentukan dari hasil poin artikel/tulisan yang ada pada masing-masing postingan. ( jadi tulisan agan-agan semua juga sangat mempengaruhi juri dalam penilaian)
Untuk lebih jelasnya silahkan langsung ke TKP aja ya gan…. :D ane mah malas kalau suruh njelasinya di sini he..he….(kan udah ada halaman aslinya) jadi kalau boleh di bilang ini tadi cuma iseng-iseng aja, lagian 1:1000 blog ane bakal nongkrong di page 1 aje… :D he..he… perlu di ketahui aja ini blog umurnya masih belum genap kalau di hitung dengan jari agan-agan semua…(jadi masih bau kencur nih… :D ) tapi semangat buat membangun dan ngembangin blog ini mah jangan di tanya lagi….
Ok deh itu dulu coretan iseng ane hari ini…. cukup sekian terima kasih…

Baca juga di sini mari berkomunitas di faceblog
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Catatan Lingkungan Bumi 2012 | Pemanasan Global All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by amad soim | Powered by Blogger.com.