Kapal Nabi Nuh Ditemukan di Turki


Kapal Nabi Nuh telah ditemukan oleh sekelompok penjelajah Evangelis di Gunung Arafat yang memiliki ketinggian 13 ribu kaki diatas permukaan laut di sebelah timur Turki. Kapal yang diduga milik Nabi Nuh ini hanya berupa sisa-sisa dari kapal yang terdampar disana.
Mereka mengaku menemukan bahtera atau kapal Nabi Nuh yang digunakan untuk menyelamatkan umat manusia dan mahluk Bumi lainnya dari bencana banjir bah yang diyakini menenggelamkan separuh dari daratan Bumi, 4.800 tahun silam.

Sisa-sisa bahtera Nuh Nuh ditemukan berada di ketinggian 4.000 meter di Gunung Agri atau Gunung Ararat, di Turki Timur.
Tak hanya mengajukan klaim, kelompok peneliti ini juga menampilkan foto dan membawa specimen dari kapal sebagai bukti penguat.
Mereka juga membuat rekaman dokumentasi di dalam benda mirip kapal, ukurannya besar, sebagian besar permukaannya tertutup salju — yang diyakini bahtera Nuh yang legendaris.

Menurut Yeung Wing-Cheung, anggota tim peneliti Kependetaan Internasional Masalah Perahu Nabi Nuh yang melakukan pencarian tersebut, mengatakan, “Itu bukan 100 persen bisa dinyatakan sebagai perahu Nabi Nuh. Tetapi kami rasa 99,9 persen itu merupakan perahu Nabi Nuh.”
Bila ternyata penemuan perahu nabi nuh ini benar, maka dapat dipastikan ribuan orang akan berduyun-duyun mendatangi Gunung Arafat untuk menyaksikan sisa-sia perahu Nabi Nuh ini terutama umat Islam yang sudah mengenal sejarah Nabi Nuh sejak dulu melalui Kitab Suci Al-Qur’an.


http://video.vivanews.com/read/8628-kapal_nabi_nuh_ditemukan_1

Share this article on :

0 comments:

 
© Copyright 2010-2011 Catatan Lingkungan Bumi 2012 | Pemanasan Global All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by amad soim | Powered by Blogger.com.