Mari Berkomunitas di Faceblog


Mari Berkomunitas Di Faceblog adalah sebuah komunitas blogger dari dalam negeri, komunitas tersebut mengadakan kontes SEO dengan keyword Mari Berkomunitas Di Faceblog, dengan keyword dan sekaligus kalimat ajakan untuk para blogger Mari Berkomunitas Di Faceblog, ayo gan... tunggu apa lagi Mari Berkomunitas Di Faceblog di sana anda akan mendapatkan banyak sekali pengalaman-pengalaman seputar dunia blogger, ajak kakek,nenk,ayah dan ibu kalian kalau perlu adik da kakak ju di serta Mari Berkomunitas Di Faceblog. He..he….

Mari Berkomunitas Di Faceblog, Situs ini merupakan situs Komunitas Blogger Indonesia yang menurut saya terbaik. Mengapa saya katakan begitu...? Karena situs ini menyediakan fasilitas feed yang memungkinkan setiap blogger yang update dapat anda lihat dengan mudah. Dan masih banyak fasilitas lainnya seperti
:

Pendaftaran Gratis
1.    Beranda
2.    Anggota
3.    Grup
4.    Games
5.    Video Tutorial
6.    Musik Zones
7.    Feed RSS
8.    Dan masih banyak lagi..


Beranda
Di beranda ini terdapat slideshow, Anggota Popular, Status baru dijaringan faceblog. Dan terdapat icon mini di pojok kanan atas untuk masuk ke menu lainnya..Untuk tampilan beranda dapat diihat dibawah

Anggota
Menu ini dapat diakses pada icon mini di pojok kanan atas yang bergambar orang berdua..Didalam menu ini ditampilkan siapa saja yang telah menjadi member di http://faceblog.web.id/ dan siapa saja yang menjadi administrator di http://faceblog.web.id/ Pada saat saya menulis artikel ini baru terdapat 315 Members Dan 3 Administrator. Agar lebih jelas saya beri tampilannya..Mari Berkomunitas Di Faceblog

Grup
Didalam menu ini anda dapat membuat grup sendiri dan dapat mengajak teman anda untuk dapat bergabung dengan grup anda.Untuk tampilannya dibawah. 

Games
Didalam menu Games ini terdapat banyak sekali game yang dapat di mainkan secara langsung dan tentunya seru..Games digolongkan berdasarkan Category. Games yang terdapat di Games Zone ini tentunya tidak kalah seru.. dengan game pc lainnya.. hhe.. Ya namanya juga kalau lagi bosen tinggal bermain game saja disini... untuk previewnya lihat dibawah.

Video Tutorial
Dimenu Video tutorial ini terdapat banyak pilihan menu. untuk anda yang binggung seputar blogger

Musik Zones
Dimenu Musik Zones ini ada sebuah player yang otomatis akan play lagu terbaru. Andapun dapat memilih lagu yang anda sukai.

Mari Berkomunitas Di Faceblog, banyak kan yang kita dapat dari Mari Berkomunitas Di Faceblog, ok gan Mungkin begitu yang dapat saya share tentang http://faceblog.web.id/   yang terlebih penting segera ajak saudara-saudara agan-agan semua Mari Berkomunitas Di Faceblog  dan ikuti kontesnya. Cheers…….
Mari Berkomunitas Di Faceblog | Kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog
Share this article on :

3 comments:

mari berkomunitas di faceblog mengatakan...

test........

joko mengatakan...

mantap ,gan smga sukses

Mari Berkomunitas Di Faceblog mengatakan...

semoga sukses kontesnya

 
© Copyright 2010-2011 Catatan Lingkungan Bumi 2012 | Pemanasan Global All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by amad soim | Powered by Blogger.com.