OSIRIS Rex probe NASA dan Tyrannosaurus rex

OSIRIS Rex probe NASA, Jika Osiris, dewa Mesir kuno dari neraka, dan Tyrannosaurus rex, raja dinosaurus, entah bagaimana punya anak, dan bayi yang merupakan pesawat ruang angkasa asteroid-terikat, itu akan diberi nama OSIRIS-Rex.

Ya, OSIRIS-Rex adalah singkatan dari kapal itu, NASA baru saja mengumumkan, akan diluncurkan pada 2016, perjalanan empat tahun untuk sebuah asteroid, chip off beberapa sampel batuan dan membawa mereka kembali ke Bumi. Robot kombinasi-pesawat ruang angkasa merupakan gagasan dari peneliti di University of Arizona Lunar dan Planetary Lab. Dan adalah nama funky nya.

Para peneliti utama wakil dari tim OSIRIS-Rex, Dante Lauretta, adalah penggemar mitologi. "Mengapa ia memiliki minat saya tidak tahu," kata peneliti utama Michael Drake Life's Little Misteri, "tapi ia mencoret-coret di buku catatan dan mencoba untuk menangkap tema-tema utama dari apa yang kita coba lakukan dengan misi ini - penelitian asal-usul kehidupan , mengidentifikasi sumber daya, keamanan planet dalam bentuk defleksi asteroid - dan dia menyadari bahwa dia punya nama Osiris keluar dari itu, sebuah dewa kuno Mesir yang mungkin telah salah satu firaun pertama ".

OSIRIS adalah singkatan dari "Asal-spektral Interpretasi-Resource Identifikasi Keamanan."

Ketika ditanya apakah ada ketidaksepakatan di antara para anggota tim tentang pilihan akronim, Drake berkata, "Satu-satunya orang yang pendapatnya penting, terus terang, aku, dan aku menyukainya segera."

Rex, untuk "Regolith Explorer," ini tertempel di kemudian, ketika para peneliti merancang sebuah "raja" baru dan lebih baik versi model sebelumnya bernama, cukup, OSIRIS. "Rex" berarti "raja" dalam bahasa Latin. Regolith merupakan bahan permukaan berbatu asteroid.

Kisah Osiris (Mesir) longgar paralel bahwa OSIRIS-Rex (misi asteroid). Sebagai hasil dari trik berarti melibatkan peti permata, Osiris dibunuh oleh saudara kembarnya yang jahat. Tubuhnya dipotong-potong dan dibuang di sungai Nil, dan potongan-potongan perjalanan menyusuri sungai dan pertanian tersebar di seluruh Mesir.

OSIRIS-Rex, Drake menjelaskan, akan mengumpulkan sampel regolith itu, begitu dibawa kembali ke Bumi, akan didistribusikan di seluruh dunia bagi para ilmuwan untuk menganalisis. Contoh tersebut dapat membantu dunia memahami asal-usul bahan organik.

"Kami dibawa oleh karena itu adalah nama yang bagus, karena cocok dengan apa yang kita ingin lakukan, tetapi juga karena cocok mitologi sedikit," kata Drake.
Share this article on :

2 comments:

Anonymous mengatakan...

Hmmmm terus menyimak setiap postingan terbarunya bozz,
:)

amad mengatakan...

test.....

 
© Copyright 2010-2011 Catatan Lingkungan Bumi 2012 | Pemanasan Global All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by amad soim | Powered by Blogger.com.