Dampak Pemanasan Global

Dampak Pemanasan Global, seperti yang kita ketahui dampak dari pemanasan global sudah menjalar ke mana-mana di seluruh belahan bumi ini. lalu apa dampak pemanasan global di dalam kehidupan kita sehari-hari, cukup kita rasakan bahwa pemanasan global berdampak cukup banyak bagi kehidupan kita ini. jika sudah begini lalu apa yang harus kita perbuat, dapatkah kita mencegah terjadinya pemanasan global ini. admin di sini tidak bisa menjawab. dapat atau tidaknya jawabnya ada pada diri sendiri seluruh penghuni di planet yang kita sia-sia kan ini. betapa tidak ancaman dan kepunahan seluruh ekpsistem di bumi sudah hampir punah. tak lain adalah akibat dari pemanasan global juga. mari sayangi lingkungan kita, jaga dan lestarikan tak hanya sekedar demi anak cucu kita tapi demi kelangsungan hidup manusia di muka bumi ini.
Dampak pemanasan global di indonesia khususnya, kita memang tidak menyadari secara khusus saat ini akan tetapi dampak pemanasan global akan kita rasakan cukup perlahan dan terus semakin meningkat. di tambah lagi suhu bumi yang kian hari-kian menjadi.



Dampak pemanasan global :

1: Mencairnya es di kutub utara & selatan
2: Meningkatnya level permukaan laut
3: Perubahan Iklim/cuaca yang semakin ekstrim
4: Gelombang Panas menjadi Semakin Ganas
5: Habisnya Gletser- Sumber Air Bersih Dunia
    
mari berhemat, sayangi dan rawat lingkungan kita, berpola hidup sehat, membuang sampah pada tempat dan jangan merusak ekosistem kehidupan makluk lain. 

Share this article on :

1 comments:

Jual Tanah mengatakan...

Thx utk informasinya....

 
© Copyright 2010-2011 Catatan Lingkungan Bumi 2012 | Pemanasan Global All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by amad soim | Powered by Blogger.com.